Sabtu, 08 Desember 2012

 Cerita Pengalaman Pribadiku


    Pengalaman Lucu SD
Ketika itu pelajaran Bahasa Indonesia. Teman saya yang bernama K*******N, mendapat giliran untuk membaca. Dan dia tidak bisa sama sekali membaca dengan sangat baik meski pun sudah diberikan contoh oleh Ibu Guru sebanyak tiga kali. Isi bacaannya sebagai berikut :
“…. durian. Sebuah durian” [titik-titik tersebut harus diisi padanan kata].
Dan teman saya tersebut selalu salah melafalkan vokal dari kata tersebut sampai tiga kali. Dia mengatakan,”Titik-titik durian, sebuah duriyen – titik-titik durian, sebuah duriyen – titik-titik durian, sebuah duriyen” hihihiii… Akhirnya Ibu Guru pun nyerah..wkwkwkkwkwkkk
  
    Pengalaman Lucu Naik Angkot
SMP kelas I, saya sudah mulai mengikuti les Bahasa Inggris. Pulang dan pergi selalu naik angkot sendirian. Pernah beberapa kali saya melakukan tindakan yang sangat ceroboh. Pertama, saking terburu-burunya, saya nggak sadar kalau saya memakai sandal swallow Papa saya dengan no 50. Weks!!! Spontan saya suruh supir angkot untuk berhenti dan mengatakan kepada supir yang mulai kesel, kalau saya salah pakai sandal…wehehehehhhh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar